TEH MAHKOTA DEWA



Salama Nusantara hadir di bidang kesehatan. sungguh manusia abad ini terlena akan pentingnya kesehatan, hidup di era global yang serba instant saat ini disekitar kita talah tercemari dengan zat-zat yang meracuni alam dimana kita tinggal. Walhasil zat-zat yang merugikan tubuh kita pun kian menumpuk, sehingga dihadapkan pada fenomena penyakit-penyakit masa kini seperti diabet, kanker, jantung, asam urat, lever, fertigo, stroke dan penyakit dalam lainnya.
Back to nature, disiplin diri dalam gaya dan pola hidup adalah solusi. Penggunaan obat-obatan droping secara liar, makan-makanan yang diindikasikan dengan bahan pengawet dan pewarna berbahaya cepat segera kita akhiri. Ramuan alami Teh Mahkota Dewa produksi Salama Nusantara Insya Alloh dapat membantu problem kesehatan kita. Atas kemurahan Alloh tanaman Mahkota Dewa, daun teh hijau dan benalu teh yang diramu sebagai media pengobatan berbagai penyakit.
Keterpaduan empiris dan uji klinis menguatkan Teh Mahkota Dewa Salama Nusantara nyata khasiatnya.

Tinjauan Ilmiah
Pohon Mahkota Dewa (Phaleria Papuana)
Dosen UGM Yogyakarta, Sumastuti memaparkan bahwa tanaman ini mengandung Anthinistamin, flavonoid, saponon, polifenol, dan zat-zat lain yang mempunyai efek analgesi, anti bakteri daan menurunkan gula darah (Minggu Pagi No. 44 Februari 2002)

Teh Hijau (Camelia Sinensis L) merupakan tanaman obat terhebat dimuka bumi.
Dr. Joko Sulistyo dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Biologi LIPI mengatakan bahwa para ahli dari Johannes Guitenburg University Mainz Jerman telah melakukan penelitian pada daun teh bahwa teh hijau memang mengandung suatu komponen antioksidan juga anti karsinogen aktif yang berfungsi mencegah kerusakan sel maupun DNA akibat adanya senyawa radikal bebas yang berhubungan dengan penyakit kanker dan jantung.

Benalu Teh (Scurrula Cetropurpurea) menurut Prof. Suwijoyo Pramono pakar Farmasi UGM merupakan tumbuhan yang sangat efektif sebagai obat kanker, Teh Hijau, buah Mahkota Dewa dan benalu teh merupakan perpaduan formulasi yang sangat senyawa ketiganya mengandung senyawa polifenol yang dikandungnya antara lain epikatekin (EC) epigalo Katekin (EGC), Epikatekin Galat (ECG), Epigalokatekin Galat (EGCC), flavonoid, asam galat, dan klorogenat.
Zat-zat diatas memiliki anti multagenik, anti tumor, anti bakteri pembakar kolesterol tubuh, dan penyebab penyakit degeneratif.

Kesaksian Para Pengguna

Tatap Kliwon Pawirodinomo
Anggota Parlemen Partai Pertjaja Leluhur Republik Suriname “Saya di hotel Melia Purosani Jogja, sakit perut, kelelahan, sakit tak karuan. Tetapi terus ketemu Teh Mahkota Dewa. Alhamdulillah sembuh setelah minum. Ketua Dewan, Pak Paul mengharapkan agar Tee Mahkota Dewa Salama Nusantara jadi minuman rakyat Suriname.”
Jogjakarja, 17 Agustus 20

Ir. Sardi Suwito
Tokoh masyarakat, aktif di berbagai organisai kemasyarakatan Kokap, Kulon Progo.
“Gula Darah saya dulu sangat tinggi, asam urat pun sudah dibilang kronis, tiap kecapaian benar-benar tak berdaya karena asam uratku tinggi. Alhamdulillah setelah minum Teh Mahkota Dewa Produk Salama Nusantara, saya sehat kembali.”

Nyoya Lamuri
Kampung Bahari Jakarta Utara
“Saya pernah menderita penyakit jantung campur darah tinggi. Berobat ke dokter belum cocok, lalu saya mengkonsumsi ramuan buah Mahkkota Dewa, kini saya sudah sembuh.”

Butet Kertarajasa
Seniman Yogyakarta
“Sungguh saya amat bersyukur karena hanya dalam waktu seminggu gula darah dan trigliserida saya benar-benar turun. Semua berkat pertolongan Alloh dan kedisiplinan engatur pola makan, berolah raga dan minum ramuan Mahkota Dewa secara teratur.

R. Bambang Eko Priyono
Sanggar Kanjeng Purwo, Parikesan dan Klinik Alternatif
Jl. Danau Buyan Sanur, Pulau Dewata, Bali.
‘Aku ingin katakan tanpa tendensi bahwa produk PT. Salama Nusantara Kulon Progo, Yogyakarta berupa Teh Mahkota Dewa, menjadi produk obat tradisional terlaris di masyarakat Bali terutama komunitas warga Yogya di Bali. Ramuan tradisional yang hebat tanpa zat adiktif kimia yang aman dan mujarab untuk dikonsumsi.
Denpasar, 21 Maret 2007

Muhidin Hasan (66 Tahun)
Dusun Salam III RT. 19 RW. 09 Plumbon, Temon, Kulon Progo.
“Saya punya anak 3, semua sudah berkeluarga, umur semakin tua kami mengalami lemah syahwat, kira-kira enam bulan yang lalu, setelah minum Teh Mahkota Dewa secara rutin tiap hari selama satu minggu kami sehat dan hubungan istri normal kembali.

Mayor (Purn) H. Siyono (63 Tahun)
Klender RT. 01 RW. 01 (Depan SMA 12 Jakarta Timur)
Lebih dari 5 tahun belakangan ini, sejalan perjalanan usia tubuhku digerogoti penyakit komplikasi, diabet, darah tinggi dan lari ke jantung.
Pertengahan bulan Februari tahun 2007 yang lalu, hasil check up dari tim medis RS. Harapan Kita memvonis kami harus segera Operasi Jantung. Awal Maret 2007 kami menemukan produk Teh Mahkota Dewa Salama Nusantara Kulon Progo Yogyakarta, kami rutin konsumsi esok, siang sore, dan Alhamdulillah kami oleh Tim Dokter Dinyatakan tidak perlu dioperasi.
Ny.Anan Winata (Bogor)
“Selama tiga tahun saya menderita kanker rahim, kemudian saya mendapatkan ramuan buah Mahkota Dewa, Alhamdulillah saya sekarang sudah sembuh.”

Is Faizah Badich (48 Tahun)
Jl. Imogiri Barat 136, Selatan Pasar Telo, Karangkajen, Yogyakarta.
“Saya telah menderita tumor jinak di punggung selama 10 tahun. Dua tahun belakangan benjolan tersebut mengganggu karena rasa gatal, cenut-cenut dan agak mengeras. Semula saya memutuskan untuk operasi, tetapi Alhamdulillah berkat pertolongan dan izin Alloh SWT setelah membaca artikel di koran kemudian mengkonsumsi Teh Mahkota Dewa sebanyak tiga bungkus benjolan dipunggung tersebut menghilang. Sejak saat itu saya putuskan untuk terus mengkonsumsi Teh Mahkota Dewa agar benjolan tersebut tidak tumbuh lagi serta untuk menjaga kesehatan.”

Insya Alloh Bermanfaat mengobati dan mencegah Penyakit
Demam berdarah
Kanker
Lever
Darah Tinggi
Stroke
Jantung
Kencing Manis
Ginjal/Cuci darah
Lumpuh
Kegemukan
Batuk
Sesak Napas
Jerawat (Menghaluskan Kulit)
Keputihan
Haid Tidak Lancar
Rheumatik
Ambeien
Amandel
Lemah Syahwat
Asam Urat

Komposisi :
1.Buah Mahkota Dewa (Phaleria Papuana Fructus) 70 %
2.Daun Teh Hijau (Camallia Sinensis Folium) 20 %
3.Benalu The (Scumula Atropurpurea Folium) 10 %

Untuk Segala Umur
Perhatian
Wanita Hamil Muda Dilarang Minum

Produksi
Salama Nusantara
Samigaluh, Kulon Progo Yogyakarta
Export Quality

Mendapatkan Izin Resmi :
SK MENKES RI No. 448/3025/IV.2
IZIN EDAR BALAI POM, TR No. 053151771
LOLOS UJI LAB. BALAI POM Tahun 2005
Diawasi oleh Apoteker Alumnus UGM Yogyakarta
Sertifikasi Halal MUI No 121 300000 80306

Berat Bersih 130 grams

Harga Katalog/Pasaran Rp. 25.000,-
Harga Eceran Rp. 20.000,- (Hemat 20%)
Harga Grosir Rp. 17.500,- (Min 6pcs/Hemat 30%)

Dapatkan Diskon Khusus Untuk Pembelian Lebih dari 12pcs !!